MYMP Hingga Sheila on 7 Siap Ramaikan DO Music Festival

LAZONE.ID - Do Music Festival akan digelar di Pekanbaru.


Setelah sukses digelar tahun lalu, Do Music Festival akan kembali memanjakan para penikmat musik di Pekanbaru. Didukung oleh Bold Xperience, Do Music Festival akan menghadirkan band MYMP pada 2019 ini.

MYMP merupakan duo akustik asal Filipina yang terdiri dari Alcantara di gitar dan Carmella di vokal. Duo ini pun sudah banyak mendapatkan penghargaan di dunia musik internasional. 



Rencananya, Do Music Festival akan digelar pada Sabtu, 14 September yang bertempat di Alam Mayang Pekanbaru. 

“Selain konsep keindahan alam, kami juga menghadirkan musik yang beragam salah satunya musik 90an dengan mendatangkan MYMP, sekalian nostalgia gitu“, ujar Kevin Rizki Hendrian selaku ketua acara DO Music Festival 2019 melalui Press Conference di Peterseli Kitchen.

Tak hanya MYMP, Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, HIVI! dan beberapa musisi lokal lainnya juga siap untuk meramaikan festival yang dipromotori oleh KODEgroup itu.

Penonton juga akan disuguhkan dengan beberapa aktivitas seru dari area yang sudah didesain semenarik mungkin, “Nggak akan ada pengulangan dari DO Music Pertama, jarak lebih dekat dan lebih padat. Ambience ini bukan sekedar festival musik tapi lebih menonjolkan karya seni dari anak muda kota Pekanbaru,“ ujar Dian Afritama selaku Konseptor DO Music Festival 2019. 

Nantinya akan menggunakan dua panggung seperti di tahun sebelumnya, Akordeon Stage dan Nafiri Stage menjadi nama Panggung di DO Music Festival 2019.

Untuk pembelian tiket masih tersedia dengan mengakses www.domusicfestival.com atau www.loket.com, sementara untuk offline, lo bisa beli di Lantai 3 Mall Ska.