Nah Lho! Cover 'A Head Full Of Dreams' Coldplay Mirip Sama Albumnya BMTH

LAZONE.ID - Coldplay sudah mengumumkan album 'A Head Full Of Dreams' akan dirilis pada 4 Desember. Chris Martin Cs juga telah memamerkan cover album barunya itu.

Coldplay sudah mengumumkan album 'A Head Full Of Dreams' akan dirilis pada 4 Desember. Chris Martin Cs juga telah memamerkan cover album barunya itu.

Untuk cover 'A Head Full Of Dreams', Coldplay menggunakan simbol geometric yang sering disebut dengan 'flower of life'.

Tapi belum lama dirilis, cover 'A Head Full Of Dreams' langsung dikritik dan dihujat. Alasannya karena cover album itu disebut telah menjiplak cover album band rock Bring Me The Horizon (BMTH).

BMTH emang sempat ngerilis 'Sempiternal' pada April 2013. Dalam cover album itu, BMTH emang juga pakai pola geometric yang sama tapi bedanya mereka cuma pakai satu warna yaitu gold sedangkan cover album 'A Head Full Of Dreams' warna-warni.

Sontak, isu itu pun langsung jadi santapan netizen. Lewat berbagai media sosial, orang kayak berlomba-lomba buat ngebandingin dua cover album itu.

Respon sebaliknya justru diperlihatin sama pihak BMTH lewat vokalisnya, Oli Sykes. Oli justru kayak nyantai dan nyebut kalau simbol geometric adalah pola lama yang bisa aja dipakai sama siapa aja.

"Gue nggak tau mau ngomong apa (soal tuduhan jiplak). Masalahnya adalah simbol itu emang udah lama dan bukan milik kita," ucap Oli kepada NME.