Nggak Cuma Main Bola, Ibrahimovic Juga Mahir Nyanyi. Ini Buktinya!

LAZONE.ID - Zlatan Ibrahimovic ternyata nggak cuma mahir saat mengolah si kulit bundar. Ibra juga punya daya magis saat jadi penyanyi.

Zlatan Ibrahimovic ternyata nggak cuma mahir saat mengolah si kulit bundar. Ibra juga punya daya magis saat jadi penyanyi.

Daya magis itu kebukti saat Ibra nyanyiin ulang lagu kebangsaan Swedia 'Du Gamla, Du Fria'. Lagu versi Ibra sukses distreaming hingga lebih 3 juta kali.

Nggak cuma itu, rekaman yang dipakai buat iklan sebuah merk mobil itu pun juga laku keras di YouTube. Iklan itu sukses ditonton hingga 5 juta viewers. Wow!

Atas prestasinya itu pemerintah Swedia pun kasih sebuah apresiasi buat Ibra. Sebuah piagam emas dikasih buat striker klub Paris Saint-Germain itu.

Ibra sendiri sempat ngomentarin soal prestasi musiknya itu. Ia menyebut bahwa lagu kebangsaannya adalah rekaman lagu kebangsaan paling keren yang pernah ada.

"Lagu kebangsaan versi ini yang kita butuhin di zaman sekarang. Semoga lagu versi ini bia diresmiin (jadi lagu kebangsaan)," ucapnya kepada salah satu koran Swedia.