Niat Liam Gallagher Kembalikan Oasis

LAZONE.ID - Walau cuma sekali...

Udah bukan rahasia kalau adik kakak Liam dan Noel Gallagher berseteru sejak Oasis bubar sekitar 10 tahun lalu. Sejak saat itu juga keduanya saling sindir, atau bahkan gak mau bertemu satu sama lain.

Padahal, Oasis adalah salah satu band paling populer di Inggris saat itu, mungkin Oasis dengan Gallagher bersaudara adalah salah satu ikon di dunia musik Inggris.

Sejak keduanya Oasis bubar dan keduanya berpisah, masing-masing punya karir solo sendiri. Sejak saat itu juga udah sering mencuat rumor yang mengabarkan bahwa Oasis menunjukkan pertanda bakal reuni dan balik lagi.

Tapi, apakah mereka benar-benar bakal balik lagi jadi sebuah band? Liam tampaknya ingin hal tersebut benar-benar terjadi.



Menyikapi pandemik COVID-19 yang masih terus menyebar di Eropa, Liam Gallagher ingin membuat sebuah konser amal. Bisa lo tebak, bahwa Liam ingin melakukannya bersama Noel sebagai Oasis, seperti dulu.

Permohonan tersebut Liam tuangkan di akun twitter pribadi miliknya.





Dalam beberapa kicauannya tersebut, Liam memohon kepada Noel untuk bertemu dengannya dan merencanakan sebuah konser amal kalau pandemik corona udah mereda.

Bahkan, dalam salah satu tweet-nya, Liam membujuk Noel dengan meyakinkannya bahwa mereka bisa aja kembali ke jalan masing-masing kalau konser amal tersebut udah selesai.

Selama ini emang Noel diketahui selalu menghindar jika ditanya tentang potensi reuni Oasis. Bahkan dirinya pernah mengusir seorang fans dari konsernya karena penggemar tersebut dandan dengan gaya Liam dan request lagu Oasis kepadanya.

Niat Liam Gallagher sih udah bagus Bro, balikin Oasis buat satu konser amal meskipun cuma untuk satu kali itu saja. Mungkin para penggemar tinggal nunggu respon dari Noel tentang ajakan ini.

Kalau lo sendiri setuju gak Oasis reuni walaupun cuma untuk satu konser?