Nirvana di Rock and Roll Hall of Fame, Dave Grohl Bersyukur!

LAZONE.ID - Seperti yang telah diberitakan, Nirvana akan menjadi salah satu pengisi Rock and Roll Hall of Fame pada April 2014. Drummer Nirvana, Dave Grohl, merasa bangga sekaligus terhormat untuk bisa berada di tempat itu.

Merdeka.com --- Seperti yang telah diberitakan, Nirvana akan menjadi salah satu pengisi Rock and Roll Hall of Fame pada April 2014. Drummer Nirvana, Dave Grohl, merasa bangga sekaligus terhormat untuk bisa berada di tempat itu.

"Aku speechless. Dari ruang bawah tanah, ke club yang pengap, ke mobil vans yang rongsok, ke Rock and Roll Hall of Fame," ujarnya.

Tidak lupa, vokalis dan gitaris dari Foo Fighters ini sangat berterima kasih kepada personel Nirvana lainnya. Menurutnya, hal hebat ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka berdua.

Dave-Grohl

"Aku ingin ucapkan terima kasih kepada komite, tidak hanya untuk induksi ini, namun juga untuk memperhatikan Nirvana sebagai kami yang sesungguhnya: Rock and Roll Sejati. Dan yang terutama, terima kasih untuk semua fans yang telah mendukung rock and roll selama bertahun-tahun, dan kepada Kurt (Cobain) serta Krist (Novoselic), tanpa kalian aku tidak bisa berada di sini," pungkas Dave.