No More One Direction, It's Only Zayn Malik!

LAZONE.ID - Karier solo Zayn tak semudah menjentikan jari lalu semua langsung jadi. Beberapa intrik muncul mengiringi awal karier pria berdarah Pakistan itu.

Boyband One Direction digemparkan dengan keputusan Zayn Malik hengkang pada 25 Maret lalu. Keputusan itu seperti sangat menyakitkan buat para Directioners --sebutan penggemar 1-- di seluruh dunia.

Selanjutnya kisah Zayn seperti sudah bisa ditebak. Mencicipi solo karier demi eksistensi.

Tapi karier solo Zayn tak semudah menjentikan jari lalu semua langsung jadi. Beberapa intrik muncul mengiringi awal karier pria berdarah Pakistan itu.

Pertama saat seorang produser bernama Shahid Khan atau tenar disapa Naughty Boy 'membocorkan' lagu yang akan dibawakan Zayn. Aksi 'naughty' si Naughty Boy itu pun mengundang komentar pedas dari personel One Direction.

Louis Tomlinson yang tercatat sebagai personel One Direction yang paling keras berkomentar. Louis menyebut Naughty Boy sebagai childish dan si produser kayaknya nggak perduli dengan ucapan Louis.

Setelah perseteruan Louis dan Naughty Boy, Zayn tetap keukeuh untuk tetap berkarier sebagai penyanyi solo. Meski seperti sempat menghilang, Zayn akhirnya datang lewat kabar baru di proyek solonya.

Zayn telah menandatangi kontrak bersama label RCA Records yang berarti ia pun resmi sebagai penyanyi solo. Meski belum dijelaskan apa isi kontrak tersebut, tapi sudah bisa dipastikan kontrak tersebut akan berhubungan dengan proyek solo Zayn.

Sederet musisi besar memang tergabung dalam  RCA Records. Mulai dari The Strokes, Justin Timberlake sampai nama besar lainnya kayak Chris Brown.

Tak berhenti disitu aja, Zayn juga kini resmi masuk dalam manajemen Turn First Artists dan dimanajeri oleh sosok Sarah Stennett. Sarah sendiri merupakan sosok penting dari tenarnya rapper Australia, Iggy Azalea.

Keputusan tersebut pun seperti menegaskan bahwa Zayn tak butuh lagi bantuan Simon Cowell. Sebelumnya, Zayn memang sempat masuk dalam Syco Entertainment yang merupakan manajemen pimpinan Simon.

Jadi kini hanya tinggal tunggu aja seperti apa proyek solo seorang Zayn Malik!