Noel Gallagher Benci Semua Video Oasis!

LAZONE.ID - Bagi para fans yang mengidolakan Oasis, video-video yang dibuat oleh band asal Manchester ini tentu selalu dianggap keren. Namun, pendapat berbeda justru dilontarkan oleh personel kontroversial mereka, Noel Gallagher.

Merdeka.com - Bagi para fans yang mengidolakan Oasis, video-video yang dibuat oleh band asal Manchester ini tentu selalu dianggap keren. Namun, pendapat berbeda justru dilontarkan oleh personel kontroversial mereka, Noel Gallagher.

Musisi berusia 46 tahun itu sepertinya tidak menyukai semua video yang dirilis oleh Oasis. Hal tersebut terungkap di setelah seorang fans mengunggah potongan scene dari DVD Oasis.

Di video tersebut, Noel memberikan komentar-komentar yang menjelekkan videonya sendiri. "Siapa yang masih melihat video seperti ini zaman sekarang? Tidak ada, cuma orang bodoh yang melakukannya jika kalian tanya padaku," ungkapnya.

Sebelumnya, Noel juga menegaskan tak ingin kembali reuni dengan Oasis meski ditawari uang sebanyak apapun. Hal ini terkait permusuhan Noel dengan adiknya, Liam Gallagher, yang juga sama-sama tergabung di Oasis.