Nostalgia Singkat Bareng 'Opa' Morrissey di Senayan

LAZONE.ID - Tapi sayang nostalgia itu terlalu singkat.

Panggung musik Indonesia baru aja kedatangan musisi legendaris. Siapa lagi kalau bukan Morrissey. 
 
Morrissey sukses menuntaskan penantian ribuan fansnya yang sudah bertahun-tahun yang berharap bisa menyaksikan idolanya secara langsung. Nuansa 80-an dibawa kembali oleh mantan vokalis The Smiths itu.
 
Beberapa hits lawasnya pun masuk dalam playlist Morrissey. Dibuka dengan hits 'Suedehead' yang dirilis pada 1988 silam. 
 
Suasana dingin Senayan pun terasa lebih hangat dengan beberapa lagu lain yang dibawakan oleh pria eksentrik berusia 57 tahun itu. Sebut saja lagu-lagu seperti 'How Soon Is Now?', 'Speedway', 'Kiss Me A Lot', 'Jack Ripper' hingga 'You Have Killed Me' dibawain sama penyanyi yang kerap disapa Moz itu. 
 
 
Bukan cuma dari lagu, tata panggung yang dihadirkan di konser Morrissey pun membawa aroma nostalgia. Beberapa foto jadul hingga foto bernada kritik sosial dihadirkan di konser ini. 
 
Sayangnya, nostalgia Morrissey dirasa terlalu singkat. Morrissey yang tepat waktu naik panggung pukul 20.00 WIB pun sudah menuntaskan konsernya saat arah jam menunjukkan pukul 21.30 WIB. 
 
Lagu penuh pesan 'Meat Is Murder' pun jadi sajian penutup dari penampilan Morrissey. Permintaan penonton untuk menambah lagu pun tak digubris Morrissey dan konser pun berakhir tanpa encore.