Oasis Bakal Rilis Dokumenter Knebworth House 1996!

LAZONE.ID - Dikabarkan jika Oasis berencana merilis sebuah album live dan dokumenter yang isinya adalah penampilan mereka di sebuah gigs yang digelar di Knebworth House tahun 1996 silam.

Bingung nggak dengan judul di atas? Banyak pemberitaan yang mengatakan jika Noel Gallagher menolak mentah-mentah untuk reuni, kenapa malah mau rilis dokumenter? Well, untuk kali ini rupanya sang mantan vokalis bisa diajak berdamai dengan para para member Oasis yang lain. Wih, jarang-jarang nih!

Yep, dikabarkan jika band britpop legendaris ini berencana merilis sebuah album live dan dokumenter yang isinya adalah penampilan mereka di sebuah gigs yang digelar di Knebworth House tahun 1996 silam. Hal tersebut diketahui dari sebuah wawancara Noel dengan sebuah majalah asal Jerman.

Seperti biasa, Noel dengan ciri khasnya kemudian mengemukakan sesuatu yang asyik banget, “Oh  yeah! Karena akan ada 20 tahun Anniversary konser kami di Knebworth tahun 2016 nanti. Dan karena kami adalah sekumpulan orang gila, kami sudah lupa segala sesuatu yang sudah kami filmkan,” ungkap former High Flying Birds ini.

“Kami memutuskan bahwa 2016 adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Knebworth adalah highlight karir kami. Kami pikir ini akan menjadi acuan tepat untuk mengaca, atau menceritakan sejarah Oasis,” pungkas Noel.

Hingga saat ini masih banyak yang menanyakan perihal kemungkinan Oasis reuni. Kayak biasanya, Noel mengatakan jika hal tersebut mungkin aja terjadi, tapi tetap tujuannya cuma karena uang. Well, mudah-mudahan album live dan dokumenter ini bisa bikin para member Oasis kangen balik lagi dan manggung kayak dulu. Gimana menurutmu, Guys?