Oasis Kena Petisi sama Band Ini, Ada Apa Ya?

LAZONE.ID - Ngajak penggemarnya tandan tangan petisi bareng-bareng!

Sebagai sebuah band legendaris, lagu-lagu dari Oasis banyak dikenang di berbagai generasi dan berbagia kalangan. Bahkan lagu “Don’t Look Back In Anger” milik mereka seperti jadi lagu kebangsaan milik suporter klub Liga Inggris, Manchester City. Salah satu anggotanya, Noel Gallagher emang diketahui merupakan seorang fans berat tim Manchester biru tersebut.

Sayangnya band ini dulu bubar karena perselisihan yang terjadi di antara Liam & Noel Gallagher, kakak beradik sekaligus pentolan band ini. Sampai sekarang pun hubungan mereka kelihatannya gak membaik sehingga fans kayanya belum punya harapan buat liat mereka manggung bareng lagi.

Tapi nih Bro, band asal Amerika Serikat, Foo Fighter pada sebuah konser mengatakan ingin bikin petisi buat Oasis. Keinginan ini disampaikan langsung oleh drummer Taylor Hawkins kepada para penonton mereka yang hadir di Reading Festival akhir Agustus lalu. Bahkan dirinya mengajak semua yang nonton buat membuat atau menandatangani petisi ini.

Tapi tenang Bro, petisi yang dibikin oleh Taylor Hawkins bukan buat nuntut Oasis karena mereka plagiat atau sejenisnya. Tapi drummer ini pengen bikin petisi yang meminta Oasis supaya reunian dan konser dalam formasi penuh lagi.

Tentu aja ajakan ini disambut meriah oleh penonton yang hadir dan bisa lo lihat di sini.

Taylor Hawkins bahkan terlihat memasang foto Gallagher bersaudara di bass-drum miliknya. 

"Kita akan membuat Oasis reunian," ujar Hawkins kepada para pengunjung Reading Festival.

"Ayo kita semua membuat petisi. Semuanya di sini, oke?" lanjut Hawkins.

"Berapa orang yang ingin melihat Oasis manggung lagi," tanya Grohl kepada pengunjung Reading Festival, yang kemudian dibalas dengan teriakan keras.

Sebagai sebuah band legendaris, pasti banyak yang pengen melihat Oasis reunian lagi. Para penggemar tentunya pengen merasakan nostalgia menyaksikan konser dan wajah para personil Oasis dari dekat.

Kalau lo sendiri, pengen liat Oasis reunian gak?