Oasis Nggak Bakal Reuni Tahun Depan!

LAZONE.ID - Beberapa media musik dunia heboh ngabarin grup band Oasis bakal reuni tahun depan. Dan, ternyata kabar tersebut cuma omong kosong.

Beberapa media musik dunia heboh ngabarin grup band Oasis bakal reuni tahun depan. Dan, ternyata kabar tersebut cuma omong kosong.

Juru bicara Liam Gallagher menyampaikan berita yang pastinya bikin penggemar Oasis di seluruh dunia kecewa. Juru bicara itu nyebutin bahwa nggak akan ada reuni Oasis.

Bicara kepada NME, sang juru bicara menyebutkan sampai saat ini belum pembicaraan serius soal reuni. Nggak cuma itu, Liam sendiri disebut sama sekali nggak tertarik untuk sepanggung lagi dengan sauranya Noel Gallagher.

Sebelumnya, memang dikabarin Liam dan Noel sempat terlibat sebuah perbincangan serius. Dalam perbincangan itu muncul kalau wacana reuni akan digelar tahun depan.

Tapi pada kenyataannya nggak ada sama sekali wacana itu. Padahal udah banyak penggemar Oasis yang harap-harap cemas dan berharap idolanya bisa manggung bareng lagi.

Oasis sendiri mutusin buat bubar pada 2009 lalu. Mereka bubar beberapa jam sebelum tampil di sebuah festival musik di Perancis.