Oasis Rilis Ulang Album 'Be Here Now'

LAZONE.ID - Lagu-lagu unreleased juga muncul di album reissue 'Be Here Now'.

Bagi kalian yang sudah kangen banget sama Oasis, ada kabar bahagia nih. Oasis rencananya akan merilis ulang salah satu album terbaiknya 'Be Here Now'. 

'Be Here Now' merupakan album ke-3 sepanjang sejarah karier Oasis. Album itu pertama kali dirilis pada 21 Agustus 1997 silam.

Beberapa hits pun lahir dari album 'Be Here Now'. Hits-hits yang dimaksud diantaranya adalah 'Stand By Me', 'Don't Go Away' dan 'All Around the World'.
 


Oasis pun menyelipkan beberapa lagu lama yang belum pernah dirilis dalam reissue dari 'Be Here Now'. Setidaknya ada tiga lagu unreleased yang masuk di reissue dari 'Be Here Now'.

Nggak cuma itu, ada juga beberapa rekaman live dari lagu-lagu yang masuk di 'Be Here Now'. Reissue dari 'Be Here Now' rencana bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang. 

Noel Gallagher pun menyambut baik dengan dirilis ulangnya 'Be Here Now'. Noel juga nambahin bahwa akan ada album Oasis lainnya yang bakal di reissue lagi. 

"Gue bisa bilang bahwa semua album Oasis layak dirilis ulang. Dan, cuma waktu yang akhirnya bisa membuktikannya," ucapnya kepada NME.