Music

P Diddy Jadi Musisi Paling Tajir Tahun Ini!

  • 14 June 2017
  • 373 views

Sedangkan Calvin Harris bertengger di posisi 17.

LAZONE.ID -

Forbes baru aja merilis deretan musisi paling tajir di dunia. Dan, posisi puncak tahun ini diraih oleh P. Diddy aka Sean Combs.

Pendapatan P. Diddy tahun ini menyentuh angka 130 juta dollar atau setara dengan Rp 1,7 Triliun. Angka itu didapatkan oleh P.Diddy dari berbagai bisnisnya baik berhubungan dengan musik atau tidak.

Kemudian di posisi kedua ada nama Beyonce. Pendapatan istri dari Jay Z itu diklaim menyentuh angka 105 juta dollar atau setara sama Rp 1,4 Triliun.

Pendapatan Beyonce nggak lain dari keuntungan tur dunia dan beberapa iklan yang dibintanginya. Kemudian, Posisi selanjutnya disusul dengan nama-nama seperti Drake (94 juta dollar), The Weeknd (92 juta dollar) dan Howard Stern (90 juta dollar).



Sedangkan buat para DJ, ada nama Calvin Harris yang disebut punya pendapatan terbesar. DJ asal Inggris itu diklaim sukses mendapatkan pendapatan hingga 48,5 juta dollar.

Kemudian dua DJ lain yang masuk dalam list musisi dengan pendapatan terbanyak adalah Tiesto dan The Chainsmokers. Kedua berkutat di angka 39 dan 38 juta dollar sepanjang tahun ini. 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...