pacha cover
Music

Pacha Festival Bali 2017, The Biggest EDM Fest Ever!

  • 03 August 2017
  • 70858 views

Rayakan libur panjang 17 Agustus di sini yuk!

LAZONE.ID -

Mau seru-seruan di akhir pekan panjang HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 nanti? Ke Bali aja! ALLAbout ICEPERIENCE mempersembahkan festival dance terbesar ala Ibiza yang akan warnai langit Bali: Pacha Festival Bali 2017.

Sebelas DJ papan atas akan memeriahkan acara yang digelar di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 itu. Di antaranya Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya.

Dipromotori oleh Maxima Entertainment, Pacha Festival Bali 2017 dijanjikan akan menghadirkan pengalaman festival EDM terbesar di Bali tahun ini. Selama sehari penuh, Anantara Resort akan disulap jadi surga tropical party.

Ini adalah Pacha Festival pertama yang diadakan di Asia Tenggara. Setelah sukses digelar selama lima tahun di Amsterdam dan merambah ke Tokyo tahun 2016 lalu.

"Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman berbeda buat para pecinta musik dance di tanah air. Sebelas DJ top internasional dan puluhan dancer akan menghadirkan keseruan ala Ibiza, tempat dimana club house Pacha berasal. Bayangkan saja, sebuah dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, seru kan?,” kata Chairri Ibrahim, General Manager Maxima Entertainment, dalam sesi Press Conference di kawasan Senayan belum lama ini.



Selain nama-nama yang disebutkan sebelumnya, tampil juga Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny WAde, Justin Strikes, Moski Love, James Sullivan dan JYAP dari Indonesia. Bersama Dipha Barus, JYAP akan memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017.

Akan ada dua stage yang bisa dinikmati anak-anak muda dalam event ini. Bersamaan dengan riuhnya suara musik, mereka pun bisa menikmati pemandangan pantai pribadi, roof terrace, tropical garden dan swimming pool mewah.

Tiket Pacha Festival 2017 dibanderol mulai Rp 645 ribu di fase penjualan kedua general admission. Untuk tiket VIP dibanderol Rp 1,665 juta sudah termasuk pajak dan fee. Ada juga paket VIP berlima yang dijual mulai Rp 12 jutaan. Cek www.pachafestivalbali.com untuk informasi pembelian.

Nah, kalau Lo ke sana, jangan lupa mampir ke booth ICEPERIENCE. Di sana ada keseruan silent disco bro!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...