Pamungkas, Petra, dan Prince Husein Ramaikan Alternada!

LAZONE.ID - Mereka bakal manggung di 5 kota.

LAzone.id kembali mengobarkan semangat indie melalui kegiatan Tour Alternada Road to Gudfest yang mengusung tema “Do It Yourself Together”. Tour ini merupakan hasil kolaborasi antara LAzone.id, GUDlive dan empatnolsatu entertainment bersama tiga soloist pria yang bertujuan sebagai sarana intimasi dan diskusi bagi scene indie di tanah air.

Berlangsung di lima kota, tour bus ini akan berhenti di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 16 - 24 Oktober 2019. Dikemas sebagai intimate concert, tour ini hanya menyediakan kurang lebih 500 tiket per titik. Sebanyak 3 soloist pria berpartisipasi dalam tour ini, mereka yaitu Pamungkas, Petra Sihombing dan Prince Husein.

Kegiatan Tour Alternada Road to Gudfest ini disertai rangkaian acara Sharing Session dengan  tema pembahasan “Being D.I.Y Musician Nowadays” yang akan dibahas bersama ketiga talent, para manager dan satu promotor. Sharing Session ini merupakan komitmen dan bentuk perhatian bersama antara penyelenggara dan pengisi acara terhadap musisi lokal yang ingin mendobrak pasar nasional.
  1. 16 October 2019, Bandung akan menjadi kota pertama yang di hampiri, yaitu bertempat di Dago Tea House.
  2. 18 October 2019, kegiatan tour dilanjutkan di Semarang yang bertempat di Gedung Marabunta.
  3. 20 October 2019, di Jogjakarta yang bertempat di Pendhapa Art Space.
  4. 22 October 2019, di Surabaya yang bertempat di Buro Caffee
  5. 24 October 2019 di Bali yang bertempat di Museum Pasifica.
Pamungkas mengatakan, Alternada Tour akan menjadi tempat dan waktu untuk mengakrabkan diri dengan Prince Husein dan Petra Sihombing. Menurut Prince Husein, Alternada Tour ini merupakan mimpi yang menjadi realita karena dapat menyanyikan langsung lagu-lagu favoritnya ke penggemarnya. Sedangkan Petra Sihombing akan membawa penggemarnya ke ruang nostalgia dengan lagu-lagu lama dan barunya.

Untuk info lebih lanjut follow @LAzone.id dan @_alternada!