Para Musisi Ini Merilis Dua Album Sekaligus!

LAZONE.ID - Merilis satu album aja udah cukup bikin bangga, tapi para musisi ini malah pernah merilis dua karya sekaligus dalam sekali lauching. Wow!

Nggak dipungkiri jika punya album adalah keinginan hampir semua musisi di dunia. Benda itu jadi semacam bukti otentik yang membuat si empunya dikenal banyak orang. Bisa mengeluarkan sebuah album aja udah bikin bangga banget, gimana jika dua sekaligus? Well, hal tersebut pernah dilakukan oleh para musisi ini. Siapa aja? Simak daftarnya berikut.

Plastic Ono Band

Meskipun sangat lekat dengan The Beatles, John Lennon pernah merilis album solo. Sebagai istri dari musisi terkenal dunia, Yoko Ono pun terkena influence dan melakukan hal yang sama. Uniknya, pasangan fenomenal ini melakukan launching album secara bersamaan.

Guns N’ Roses

Guns N’ Roses jadi salah satu band paling fenomenal bukan hanya karena performance-nya yang wonderful, tapi juga gebrakan yang pernah mereka lakukan ketika merilis dua album bersamaan. Album tersebut berjudul Use Your Illusion 1 dan Use Your Illusion 2. Kerennya lagi, masing-masing dari karya fenomenal tersebut adalah dua part yang digabung jadi satu. Bisa dibilang itu adalah quadruple album. Wow!

Bruce Springsteen

Musisi legendaris ini juga pernah melakukan double rilis pada tahun 1980 dengan judul The River yang dibagi menjadi dua set. Nggak cuma sekali, Bruce melakukannya lagi 12 tahun kemudian dengan rilis dua karya sekaligus Human Touch dan Lucky Town. Cool!

Hal yang susah banget untuk dilakukan tapi nggak mustahil untuk diwujudkan. Kira-kira ada nggak nih musisi era saat ini yang bisa melakukan hal serupa?