Para pemenang I.C.E 2018 siap berangkat ke Amsterdam Dance Event 2018

LAZONE.ID - I.C.E 2018 sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat industry EDM untuk berani meng-upgrade dan men-challenge skill mereka untuk menjadi lebih baik.

ICEPERIENCE.ID tak henti-hentinya mendukung perkembangan industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia. Setelah sukses tahun lalu, ICEPERIENCE.ID pun kembali menggelar program International Clubbing Experience (I.C.E).

Di tahun ke-2 ini, ICEPERIENCE.ID - I.C.E 2018 kembali diadakan dengan dengan mengusung visi yang sama, untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music di Indonesia melalui sebuah movement positif dikalangan millenials penikmat dan pelaku industri EDM dengan improvement dari segi “Bonding - Identity - Engagement” dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018.

Dengan tagline “We Cool, We Party, We Upgrade!” program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sama membangun sebuah gerakan networking didalam komunitas muda, yang selalu update, well-educated, fun, “Positive Mind & Trendsetter Spirit” pada generasi millenials.

Program ICEPERIENCE.ID - I.C.E 2018 ini dirancang untuk mencari DJ & Produser berkualitas internasional, juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan di berangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) pada 17 sampai 21 Oktober 2018.

Nggak cuma itu, I.C.E 2018 diharapkan bisa menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat industry EDM untuk berani meng-upgrade dan men-challenge diri mereka untuk menjadi lebih baik.

Untuk mendukung hal tersebut, ICEPERIENCE.ID - I.C.E 2018 hadir dengan beberapa rangkaian kegiatan di Jakarta dan di Bandung, yaitu pertama, CLUB PARTY SERIES. yang melibatkan Event Organizer penyelenggara nightlife party. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi untuk berlomba menciptakan sebuah konsep party yang unique dan memorable sebagai sarana untuk mencari 'High Quality Clubbers'.

Para pemenang I.C.E 2018 siap berangkat ke Amsterdam Dance Event 2018
Kedua, WORKSHOP dimana para pelaku industri yang bertujuan memberikan sharing serta pelatihan mengenai pengetahuan dasar dan keahlian yang diperlukan untuk menjadi seorang DJ, Produser, Media Digital, dan lainnya.

Kemudian yang ketiga, DJ BATTLE. Kompetisi ini akan melahirkan 2 DJ berkualitas internasional. Keempat, REMIX CONTEST, sebuah contest untuk mengaransemen kembali sebuah lagu menjadi sebuah komposisi dengan nuansa/versi yang baru. Setiap peserta di wajibkan untuk mendownload materi / stems dari sebuah lagu yang sudah ditentukan, yang harus di-remix untuk di nilai oleh juri profesional.

Dan yang terakhir, TOP 100 DJ Indonesia (TOPDJ.ID). TOPDJ.ID ini menjadi tolak ukur penilaian para DJ yang valid berdasarkan hasil voting dan juga juri berdasarkan performance mereka.

Berikut ini, daftar pemenang dari rangkaian program I.C.E 2018 yang siap berangkat ke ADE 2018

DJ BATTLE WINNER: Nirmana dan Robstee

THE WINNER ONLINE REMIX COMPETITION: Doci

CLUBBER OF THE YEAR: Annisa Putri dan Putri Feby

TOP 100 DJ WINNER: JYAP