Paranoia Awards 2018 Siap Digelar!

LAZONE.ID - 200 lebih nominasi akan bersaing menjadi yang terbaik di 25 kategori.   

Paranoia a.k.a Party at No Limitation terus berkomitmen untuk terus memajukan dance music industry di Tanah Air. Tahun ini, Paranoia Awards 2018 kembali digelar sebagai ajang apresiasi bagi semua pihak yang punya komitmen dan kecintaan terhadap dance music di Indonesia. 

Paranoia Awards tahun ini bakal didukung penuh oleh Iceperience.id berkolaborasi dengan Hardrock FM. “Kehadiran Iceperience.id dalam Paranoia Awards 2018 ini karena kita punya kesamaan visi dan misi untuk mengapresiasi dan bersama-sama memajukan electronic dance music industry di Indonesia agar bisa upgrade dan go Internasional”, demikian kata Diopsaputra, perwakilan dari Iceperience.id.

Paranoia Awards sebagai The Most Prestigious Dance Scene Awards In Indonesia bukanlah sebuah kontes popularitas. Pemenang Paranoia Awards ditentukan dengan melibatkan dewan juri yang kompeten, mulai dari DJ Senior, MC, Nightlife Photographer & Nightlife Media. 

Dalam Paranoia Awards 2018, sejak fase submission pada tanggal 1 – 31 Agustus 2018,  terhitung ada 200 lebih nominasi yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di 26 kategori. Untuk menentukan 3 besar, Hard Rock FM melakukan voting sejak tanggal 1 – 30 September 2018. 

Dari hasil tiga besar ini, dewan juri akan menentukan 1 yang terbaik di setiap kategori berdasarkan berbagai pertimbangan. Umumnya, penjurian akan melakukan kroscek seputar eksistensi, konsistensi dan kontribusi selama satu tahun belakangan, kualitas gigs seorang DJ, MC, VJ, maupun event, serta pertimbangan lainnya.

Pemenang di setiap kategori ini akan diumumkan dalam acara puncak Paranoia Awards 2018 Awarding Night pada tanggal 7 November 2018. Pada Awarding Night kali ini bukan hanya para invitation, nominees dan DJ-DJ Indonesia yang hadir serta turut memeriahkan acara ini, namun juga orang umum dapat ikut serta menyaksikan acara ini dengan mendownload limited invitation di www.iceperience.id

Selain itu dalam setiap Awarding Night, Paranoia Awards juga memberikan Milestone Achievement Awards untuk satu insan atau institusi yang sepanjang kariernya memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri dance music Indonesia.

Iceperience juga akan memberikan hadiah Samsung Galay Note 9 dan Voucher Jutaan Rupiah untuk lucky voters, jadi vote sekarang karena vote ditutup di tanggal 25 Oktober 2018  

Untuk voting dan informasi lebih jelas bisa mengunjungi www.hardrockfm.com atau www.iceperience.id