Penampilan Malam Tahun Baru Dikritik, Idina Menzel Nggak Terima

LAZONE.ID - Lantaran sering miss serta kerap gagal mencapai nada tinggi, penampilan Idina Menzel pada event tahun baru di New York dikritik habis oleh para fans.

Hampir nggak ada yang mengenal secara detail penyanyi satu ini. Tapi, ketika menyebutkan hits yang dinyanyikannya, pasti udah pada ngeh deh. Yup, musisi cantik ini adalah pelantun lagu Let It Go yang merupakan soundtrack dari Frozen yang fenomenal itu. Seiring dengan makin terkenalnya film Disney tersebut, nama Idina Menzel pun juga makin terangkat.

Idina Menzel menjadi salah satu penyanyi dengan jadwal perform padat sepanjang tahun 2014. Termasuk ketika ia didapuk sebagai salah satu penampil dalam event perayaan tahun baru 2015 di New York. Menyanyikan lagu Let It Go, suasananya makin pas dengan turunnya salju saat itu.

Alih-alih berjalan lancar, ternyata penampilannya nggak cukup bisa menghibur banyak orang. Pasalnya, penyanyi 43 tahun ini sering miss dan juga kadang gagal sampai ke nada tinggi. Hal ini pun berbuntut kritik atas dirinya oleh para fans.

Seperti nggak terima, beberapa waktu kemudian, Idina mengonfirmasi kritikan tersebut dengan sebuah balasan yang ditulisnya pada akun Twitter-nya. “Menjadi seorang yang sempurna, aku butuh waktu untuk menyadari bahwa 75% aku sukses menyentuh setiap notes. Perform itu bukan cuma aerobatic atau pun notes tinggi, melainkan bertahan di sebuah momen, berhubungan dengan para penonton dengan cara yang alami dan membuat dirimu benar-benar nyata di depan mereka melalui musik,” ungkapnya.

Meskipun mendapat kritik yang cukup banyak, tapi beberapa orang tetap mengapresiasi apa yang telah dilakukannya. Well, mungkin ada alasan mengapa Idina belum bisa tampil maksimal saat itu. Tapi yang pasti, performance-nya saat itu cukup menghibur banyak penonton.