Penampilan Mocca Bikin Teduh Soundsfair 2014

LAZONE.ID - Mocca dipercaya untuk tampil dalam SoundsFair 2014. Diberi kesempatan langka tersebut, Arina dkk tampil sangat keren.

Nggak hanya musisi dalam negeri aja, musisi luar pun juga unjuk kebolehan dalam meriahnya SoundsFair 2014. Penampilan keren para band dan penyanyi tersebut membuat acara ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Salah satu band dengan penampilan epic saat itu adalah Mocca.

Dipercaya untuk tampil pada acara yang digelar di Jakarta Convention Center itu, Mocca menghanyutkan suasana dengan melantunkan lagu barunya yang berjudul Bandung. Arina yang merupakan lead vokal band keren ini mengaku jika lagu tersebut merupakan tembang yang mereka ciptakan untuk memperingati kota asal mereka yaitu Bandung.

Nggak hanya lagu baru aja nih, Mocca kembali mengajak para penontonnya kembali ke masa-masa 90-an dengan melantunkan lagu ikonik mereka seperti I Love you Anyway dan I would Never. Band bentukan tahun 1997 ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Mengingat, mereka udah vakum cukup lama.

Nggak mau membuang waktu, kemudian Arina dkk melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan and Rain Will Fall. Suara merdunya makin terdengar keren ketika ia juga memainkan flute dalam lagu My Only One dan Secret Admirer. Sontak hal tersebut bikin venue menjadi bergemuruh tepuk tangan.

Penampilan band yang sering manggung di luar negeri ini ditutup dengan beberapa lagu andalan mereka. Misalnya, Let Me Go, One The Night Like This, The Object of My Effection dan satu lagu hasil cover lagu Bjork berjudul Hyperballad memungkasi penampilan keren mereka.