Penyebab Kematian Avicii Masih Jadi Misteri

LAZONE.ID - Avicii sempat vakum pada 2016 karena alasan sakit

Fans EDM saat ini tengah berduka karena salah satu DJ terbaik dunia, Avicii meninggal dunia. Banyak yang mempertanyakan, apa yang membuat Avicii meninggal. 

Spekulasi pun banyak muncul, dimulai dari bunuh diri hingga penyakit keras yang dideritanya. Untuk topik terakhir tengah hangat menyambung dari keputusan vakum Avicii pada 2016 lalu. 

Tepat 2 tahun lalu, Avicii sempat menyampaikan pengumuman mengejutkan untuk vakum. Alasan kesehatan disebut mendasari keputusan DJ bernama asli Tim Bergling itu. 

Penyebab Kematian Avicii Masih Jadi Misteri

Hingga saat ini belum ada statement resmi yang menjelaskan apa sebenarnya yang menjadi alasan Avicii vakum. Hingga napas terakhirnya, misteri itu pun akhirnya tetap terkunci rapat. 

Pihak keluarga pun sepertinya tak mau banyak bicara. Lewat perwakilan manajemennya, Diana Baron, keluarga Avicii meminta waktu untuk tak bercerita lebih lanjut soal kematian Avicii. 

"The family is devastated and we ask everyone to please respect their need for privacy in this difficult time. No further statements will be given," tutur Diana seperti dikutip Billboard. 

Avicii meninggal dunia pada 20 April. Ia meninggal di Muscat, Oman.