Permintaan Aneh Pitbull Sebelum Manggung

LAZONE.ID - Beberapa permintaan aneh dari Pitbull mengundang kecurigaan publik. Apa aja sih?

Industri hiburan yang makin besar dan makin diminati memang tidak pernah jauh dari kehidupan glamor para pelakunya. Mulai dari hubungannya dengan wanita dan tidak jauh dari kehidupan malam, meski tak semua pelaku bisnis hiburan melakukannya.

Nah, hal yang cukup membuat orang curiga dan penasaran kali ini adalah beberapa permintaan aneh dari Pitbull saat diundang untuk manggung dalam sebuah acara di Birmingham, Inggris beberapa waktu lalu.

Dia meminta untuk dibuatkan tiga ruang ganti yang dikhususkan untuknya. Tak hanya sebatas itu, Penyanyi yang identik dengan kepala plontosnya ini juga meminta ruang ganti yang dimintanya ditutupi dengan jendela gelap supaya ruang gantinya sebisa mungkin tidak terlihat dari luar.

Yang lebih aneh lagi, pria yang bernama asli Armando Christian Pérez meminta disediakan kursi di ruang gantinya! Hmmm.. diduga kursi ini akan dia gunakan untuk bercinta.

Permintaan yang berlebihan seperti ini rupanya tidak hanya dilakukan oleh Pitbull aja lho. Beberapa musisi terkenal lainnya juga kerap memberi list permintaan aneh, seperti Katy Pery, dan Madonna. Bahkan penyanyi sekelas  Celine Dion pun juga pernah meminta suatu hal yang tidak biasa saat dia secara khusus meminta ruang ganti di belakang panggung, bersuhu 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit.

So, menurut kamu permintaan dari  para musisi dunia  ini terlalu berlebihan nggak sih?