Petrucci Desak Ducati, Lorenzo Tersudut

LAZONE.ID - Rider Italia itu ingin naik ke tim pabrikan menggantikan Lorenzo.

Pramac Ducati dalam posisi dilematis karena di satu sisi, mereka ingin Danilo Petrucci bertahan, tapi Petrucci juga sepertinya lebih tertarik untuk menyingkirkan Jorge Lorenzo di tim pabrikan.

Pramac belum bisa memastikan masa depan rider Italia tersebut. Apalagi Petucci juga tak canggung menyuarakan ketertarikan untuk menunggangi motor pabrikan.

Suara itu juga didukung dengan hasil positif yang diraih pada GP Qatar. Petrucci berhasil meraih 11 poin, tentu saja lebih dari ketimbang Jorge Lorenzo.

"Bukan rahasia kalau saya ingin berada di tempatnya. Saya ingin kepastian untuk jadi pembalap pabrikan dan melakukan balapan seperti ini untuk jadi lebih kuat dan cepat," ungkapnya.

Petrucci Desak Ducati, Lorenzo Tersudut

Sekarang spekulasi tentang masa depan Petrucci kian kencang. Rumor menyebutkan ia bakal pindah ke tim Suzuki, meski ternyata Petrucci sangat menantikan berada di Ducati Corse.

Di sisi lain, posisi Jorge Lorenzo juga makin tersudut. X-Fuera makin memanas dengan Ducati karena tak kunjung bisa menghadapi Desmosedici yang memang spesial.