Pilih Konser 1D Atau Pertandingan Timnas, Bro?

LAZONE.ID - Di hari yang sama yakni 25 Maret 2015, bakal diadakan dua event yang keren banget yakin mega konser 1D dan juga pertandingan timnas. Dilema? Jelas!

Tanggal 25 Maret 2015 bakal jadi hari besar buat Directioners Indonesia karena sang idola bakal merumput di stadion Gelora Bung Karno. Bukan tanding bola melawan Bambang Pamungkas dkk, mereka bakal membuat cewek negeri ini berteriak kencang lewat lantunan lagu andalan seperti One Thing atau Save You Tonight.

Sayangnya di tanggal yang sama, Timnas juga bakal ngadain kualifikasi piala Asia U-23. Well, ini jadi dilema berat yang harus dihadapi oleh dua pihak yang berkepentingan. Konser 1D penting buat para fans, sedangkan gelaran kualifikasi ini nggak kalah penting demi masa depan sepak bola negeri ini.

Loe pilih yang mana, Bro? Sepertinya banyak yang milih untuk nggak usah konser 1D dan lebih memperhatikan Timnas. Tweeps pun juga mendukung ini dengan bikin dua trending topic sekaligus yakni #SaveGBK dan Juga #OneDirectionJan**k.

Sebenarnya kalo ditelaah, konser 1D menguntungkan lho, Guys! Suksesnya One Direction konser di sini bakal jadi keuntungan buat para promotor agar makin mudah ngundang para musisi manca. Di samping pendapatan yang diterima juga bakal gede banget. FYI, tiket 1D paling mahal dibanderol Rp 2,7 juta.

Masalah pemakaian lapangan yang nggak sesuai tempatnya dan jadi argumen paling mayoritas Tweeps, sebenarnya nggak bener juga kok. Buktinya di luar negeri juga sering banget tuh ngadain konser di stadion-stadion. Cuma waktunya nggak pas banget emang. Solusi yang bisa dilakukan adalah memindah salah satunya. One Direction atau pertandingannya.

Apa digabung aja yah? One Direction main di dalam sedangkan timnas main di parkiran. Win-win solution nih. Eh, parkiran bakal penuh banget sama mobil-mobil directioners. Jadi, harus gimana dong?