Problem Pita Suara Ganjal Meghan Trainor

LAZONE.ID - Batal konser MTrain di Amerika Serikat, gara-gara mesti operasi pita suara.

Batal konser MTrain di Amerika Serikat, gara-gara mesti operasi pita suara.

Pita suara bagi seorang penyanyi merupakan aset yang sangat berharga. Kalau sampai mengalami problem di bagian ini, enggak hanya mesti cuti beberapa hari. Rangkaian konser yang sudah disiapkan jauh hari pun bisa mendadak bubar jalan.

Seperti dialami Meghan Trainer, ia terpaksa mendadak membatalkan konsernya di Amerika Serikat gara-gara problem pita suara pertengahan minggu ini. “Aku terkena radang pita suara lagi. Aku mesti membatalkan konserku dan operasi untuk mengatasinya benar-benar,” tulis pelantun All About That Bass ini di akun Instagramnya.

Trainer merencanakan konser MTrain sepanjang Agustus dan September ini. Ia bilang merasa sedih, takut dan bersalah. “Aku bertekad untuk melakukan apapun yang perlu untuk sembuh dan kembali dengan lebih kuat lagi.”

Problem pita suara memang mimpi buruk buat seorang penyanyi. Trainor bukan orang pertama yang mesti cuti panjang atau membatalkan konser gara-gara kasus ini. Adele pernah mengalami, hal serupa juga menimpa Sam Smith dan Jess Glynne baru-baru ini. Semoga cepat sembuh yaaa...