Promo Hot Host VMA MTV

LAZONE.ID - Myley Cyrus memang enggak pernah bosan bikin sensasi.

Myley Cyrus memang enggak pernah bosan bikin sensasi. Apalagi saat ini, selagi ia lagi sangat senang mendapat kesempatan menjadi Host untuk Video Music Award (VMA) MTV, akhir bulan ini di Microsoft Theatre, Los Angeles. Sejak awal Agustus penyanyi We Can’t Stop ini sudah membuat promonya dengan penuh semangat.

Miley ingin memastikan semua orang menonton aksinya, menjadi host di salah satu acara musik terbesar itu. Kali ini, ia berpose topless dengan celana pendek warna pink dan kawat gigi, berpose di depan layar hijau untuk teaser VMA MTV.
Dalam video iklan sepanjang 15 detik itu, dada Miley terlihat terbuka. Hanya bagian putingnya yang ditutup dengan semacam stiker berwarna hijau, senada dengan layarhnya. Di video pendek yang dipostingnya di Instagram itu, Miley berputar di podium selagi bergerak lambat memutari kamera.

Saat akhirnya ia berhadapan frontal dengan kamera, Miley menjulurkan lidahnya, menjilat bibirnya dan melambaikan tangan dengan genit ke arah kamera. Ia memberi keterangan di videonya, “f**kkkk yeahhhhh!!!! #vmas #host @mtv”.
Dalam VMA kali ini, Miley akan menjadi Host event. Ini merupakan genak dua tahun sejak dia bikin heboh saat beraksi duet bersama Robin Thick dengan jari raksasa dari foam itu. Dia juga akan datang ke pesta gala tahun ini, menyerahkan piala untuk Video Of The Year sebagaimana ia telah meraih penghargaan serupa untuk lagunya, Wrecking Ball.