Pukul Pramugari, Vokalis The Cranberries Bakal Masuk Bui

LAZONE.ID - Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan sempat terlibat insiden dengan seorang pramugari pada November 2014. Saat itu, Dolores memukul pramugari saat terbang dari Amerika Serikat ke Irlandia.

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan sempat terlibat insiden dengan seorang pramugari pada November 2014. Saat itu, Dolores memukul pramugari saat terbang dari Amerika Serikat ke Irlandia.

Nggak terima dengan pemukulan itu, sang pramugari melaporkan Dolores. Hingga akhirnya, kasus itu disidangkan di pengadilan distrik County Clare, Irlandia.

Proses persidangan itu pun hampir mencapai puncaknya. Dan, Dolores pun akhirnya mengaku memukul dan meminta maaf atas perilakunya itu.

(insert)

Ganjarannya pun nggak main-main, hukuman penjara disebut menanti Dolores. Tapi belum ada informasi yang jelas berapa lama Dolores akan menghabiskan hidup di balik jeruji besi.

Tapi seorang polisi menyebut, tingkah Dolores bisa membuatnya di penjara dengan waktu yang cukup lama. Namun, emang harus nunggu hasil pengadilan untuk menentukan nasib Dolores.

Dolores memang diketahui mengidap penyakit Bipolar. Penyakitnya itu pun disebut ngebuat Dolores sering lepas kendali dan emosian.