Puluhan Ribu Jempol Terbalik untuk Lagu Baru Awkarin

LAZONE.ID - Awkarin comeback dengan lagu baru yang nggak disukai banyak orang.

Pasti masih ingat dong sosok Karin Novilda alias Awkarin? Setelah lagu kolaborasinya dengan rapper Young Lex 'Bad Girl' populer belum lama ini Selebgram itu meluncurkan lagu baru yang berjudul 'Candu'.

Tapi ada yang menarik nih bro dari video klip lagu 'Candu'. Diunggah 30 November lalu, video ini justru mendapat sambutan yang nggak terlalu oke dari netizen. Okelah view-nya sudah hampir mencapai satu juta penonton dalam dua hari. Tapi jumlah jempol terbaliknya luar biasa juga.

Rupanya masih banyak orang yang nggak simpati sama Awkarin. Mungkin beberapa orang juga merasa kalau dia cuma mau bikin kontroversi dan cari sensasi doang. But anyway, people can say anything about her, yet she still make something.

Embed:

Sampai 2 Desember ini, video 'Candu' sudah disaksikan lebih dari 600 ribu penonton. 43,954 total dislike di video ini dan 13,924 yang menyukai videonya. Sisanya cuma nonton doang dan yah mungkin komentar sendiri dalam hati.

Dalam video klip 'Candu' Awkarin tampak sedang berada di sebuah club. Di awal video ada adegan aneh yang menampilkan dirinya memasukkan sebuah foto cowok ke dalam mulut seolah-olah dimakan.

Hati-hati ketelen beneran loh, Rin.