Queen Semakin Nyaman Dengan Adam Lambert Sebagai Vokalis

LAZONE.ID - Sepeninggal Freddie Mercury, Queen sulit temukan pengganti yang cocok. Namun Brian May dan Roger Taylor tak ingin mandek berkarya karena hal tersebut.

Merdeka.com --- Sepeninggal Freddie Mercury, Queen sulit temukan pengganti yang cocok. Namun Brian May dan Roger Taylor tak ingin mandek berkarya karena hal tersebut.

Akhirnya kedua personel Queen yang tersisa itu bertemu dengan Paul Rodgers, seorang vokalis rock lawakan. Pertemuan mereka sepuluh tahun lalu berbuah pada serangkaian tur yang mereka jalani bersama sebagai Queen yang baru.

May, Taylor, dan Rodgers menggelar tur keliling dunia dan menciptakan beberapa karya baru. Namun rupanya ada sosok vokalis lain yang dianggap lebih cocok sebagai pengganti mendiang Freddie Mercury. Siapakah dia?

Vokalis yang satu ini jauh lebih muda dari kedua anggota Queen tersebut. Ia adalah Adam Lambert, yang merupakan runner up American Idol season kedelapan. Penyanyi ini dinilai memiliki karakter unik dan warna yang lebih beragam.

Drummer Queen, Roger Taylor mengungkapkan bahwa Paul Rodgers adalah vokalis yang hebat. Namun, Adam Lambert menurutnya memiliki potensi besar untuk dieksplor lebih jauh lagi.

"Paul adalah salah satu penyanyi rock terbaik, tapi suaranya lebih ke blues dan soul. Menurutku, dengan segala hormat, Adam (Lambert) lebih sesuai dengan beberapa materi kami," ujar Taylor seperti dilansir situs contact music.

Brian May menambahkan, "Kami senang bisa bersama Paul, tidak diragukan lagi, sungguh pengalaman yang sangat hebat. Namun Adam mempunyai begitu banyak warna, jadi kami bisa mengeksplor keunikan-keunikan yang Queen inginkan.".

Menurut kamu cocokkah Adam Lambert dengan Queen? Apakah sosoknya layak menggantikan sang legenda Freddie?