Raisa Batal Sepanggung Bareng Mary J. Blige di Soulfest 2015

LAZONE.ID - Penyanyi Raisa sempat dapetin kesempatan langka bisa sepanggung sama Mary J. Blige. Sayang seribu sayang kesempatan itu akhirnya ngilang.

Penyanyi Raisa sempat dapetin kesempatan langka bisa sepanggung sama Mary J. Blige. Sayang seribu sayang kesempatan itu akhirnya ngilang.

Mary J. Blige mutusin buat nggak jadi tampil di Soulfest 2015. Alasan karena perubahan jadwal yang terjadi sama festival itu.

Jadi sebelumnya, Soulfest 2015 yang awalnya rencananya digelar di Mines International Convention Centre, Kuala Lumpur Malaysia pada 17 Oktober mendatang akhirnya diundur. Soulfest 2015 diundur sampai Desember mendatang.

Beberapa musisi pun akhirnya ngebatalin penampilannya. Selain Mary J. Blige sederet musisi dunia juga udah ngebatalin tampil di Soulfest 2015.

Mereka nggak lain adalah Jhene Aiko, Talib Kweli dan Omarion. Pembatalan dilakuin karena jadwal mereka udah keisii pada Desember mendatang.

Sedangkan pihak penyelenggara sendiri belum kasih kasih alasan resmi soal pengunduran Soulfest 2015. Mereka juga belum umumin siapa yang akan gantiin nama-nama besar yang udah mastiin batal tampil.

Nggak cuma Raisa, dua musisi asal negara Asia Tenggara juga dapat kesempatan tampil di Soulfest 2015. Mereka adalah musisi dari Singapura dan Thailand.