Raisa Jadi Incaran Afgan Buat Duet Selanjutnya

LAZONE.ID - Setelah sukses berduet dengan Rossa lewat Kamu Yang Ku Tunggu, kini Afgan bakal menggandeng Raisa dalam sebuah proyek duet.

Sebagai musisi emang nggak boleh mudah puas. Hal tersebut pun disadari betul oleh penyanyi bersuara emas, Afgan Syahreza. Setelah sukses berduet dengan Rossa lewat Kamu Yang Ku Tunggu, kini penyanyi fenomenal ini tengah mengincar salah satu diva untuk berkolaborasi dengannya.

Udah cukup lama si pelantun Sadis pengen menggandeng Raisa dalam sebuah proyek, dan hal tersebut sepertinya bakal terwujud dalam waktu dekat. Wuih, bisa dibayangkan kehebohan yang bakal diciptakan dua musisi yang lagi naik daun ini!

“Saya insyaallah next duet sama Raisa tahun ini. Lagunya sudah ada, tapi belum direkam, tinggal tunggu waktu yang pas. Ini lagu ciptaan kita berdua,” ungkap Afgan. Well, bisa dilihat jika dua penyanyi ini sebenarnya udah lama berkolaborasi, hanya aja belum ditelurkan menjadi suatu proyek nyata.

Siapa sih yang nggak suka dengan Raisa? Wajah cantik, bersuara emas dan appearance yang bikin siapa pun nggak berpaling. Afgan pun diam-diam juga mengagumi pelantun Could It Be Love ini. “Saya sama Raisa sudah lumayan dekat, kita juga sudah diskusi, ngobrol banyak tentang duet ini. Saya suka sama Brian McKnight, dia juga. Jadi kita bikin lagu kayak Brian McKnight yang nada-nadanya keriting-keriting gitu lah,” tutur Afgan.

Masih belum ada informasi lebih detail mengenai duet keren tersebut. Tapi, bisa dipastikan jika mereka bakal jadi hype. Penasaran seperti apa duet musisi paling famous di Indonesia ini? Wait for a big surprice!