Ratusan Penonton Terdampar, TomorrowWorld 2015 Bakal Diinvestigasi

LAZONE.ID - TomorrowWorld 2015 yang digelar di Georgia, Amerika Serikat, menyisakan cerita pahit bagi sebagian partygoers yang datang.

TomorrowWorld 2015 yang digelar di Georgia, Amerika Serikat, menyisakan cerita pahit bagi sebagian partygoers yang datang. Bagaimana tidak, beberapa partygoers tidur disemak-semak dan jalan kaki untuk sampai rumah.

Kejadian itu berlangsung pas TomorrowWorld 2015 hari kedua (26/9). Saat itu berlangsung hujan badai hingga ngebuat shuttle bis nggak berjalan dengan baik.

Akhirnya, penonton yang nggak nginep di area camping terdampar. Nah, kini pihak pemerintah daerah Chattahoochee Hills --tempat TomorrowWorld 2015-- bersiap menginvestigasi kejadian itu.

Melalui Walikotanya, Tom Reed berjanji bakal mencari dalang di balik kejadian memalukan itu. Tom sendiri melihat pihak TomorrowWorld 2015 sudah menjalankan prosedur dengan baik.

"Sementara hujan menghancurkan segalanya. Pihak penyelenggara sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi semuanya tetap akan diinvetigasi," ucap Reed kepada Billboard.

TomorrowWorld 2015 digelar sepanjang 25 hingga 27 September lalu. Sederet DJ Top dunia kayak Hardwell, Afrojack, David Guetta hingga Armin Van Bureen sukses mengajak ribuan partygoers berpesta.