Reuni Bareng Take That, Robbie Williams Balik Jadi Boyband Lagi?

LAZONE.ID - Robbie William bakal reuni dengan Take That pada sebuah kolaborasi album. Akankah ia jadi boyband lagi?

Di antara banyaknya boyband di dunia, salah satu yang paling terkenal adalah Take That. Yup, grup vokal inilah yang membuat salah satu penyanyi dunia tersukses, Robbie Williams, bisa melesat seperti sekarang. Sayangnya saat ini, Take That harus berjalan hanya dengan tiga orang aja dengan keluarnya Robbie dan juga Jason Orange.

24 tahun mengarungi dunia musik, Take That bakal eksis lagi. Kerennya lagi, nggak hanya bertiga aja tapi juga mengajak dua orang personilnya yang hengkang tersebut. Kolaborasi ini sebagai hadiah termanis dalam hari jadi boyband ini.

Ditelusuri lebih lanjut, Robbie Williams dan juga Jason Orange juga bakal dilibatkan dalam album terbaru Take That. Bahkan mereka berlima udah melakukan diskusi yang cukup lama tentang hal tersebut.

“Kami ingin melakukan sesuatu dengan anggota yang lengkap lagi. Bahkan, kami juga sudah tidak sabar untuk memulai proses rekaman kembali dengan Jason dan Robbie,” ungkap salah satu member Take That bernama Barlow.

Dengan rencana ini, apakah Robbie Williams bakal menjadi boyband lagi? Pasalnya, Barlow mengatakan jika Take That adalah kelima orang tersebut. “Take That tetap lima orang termasuk aku. Ketika mereka kembali, semuanya akan semakin menarik,” tambah Barlow.

Jika benar-benar bergabung kembali dengan Take That, maka boyband legendaris ini bakal jadi saingan berat musisi lain dengan konsep yang sama nih. Tunggu aja deh gimana kelanjutannya.