Reuni Guns N' Roses Siap Tampil di Inggris 2017?

LAZONE.ID - Kabar reuni grup band Guns N' Roses semakin kencang berhembus. Bahkan, reuni itu disebut akan terjadi di Inggris pada 2017 mendatang.

Kabar reuni grup band Guns N' Roses semakin kencang berhembus. Bahkan, reuni itu disebut akan terjadi di Inggris pada 2017 mendatang.

Sebuah media musik ternama Loaded-lah yang pertama kali menghembuskan kabar tersebut. Seorang sumber menuturkan kepada Loaded, bahwa reuni GN'R akan muncul di Isle Of Wight dan Download Festival 2017.



Reuni GN'R itu pun diklaim akan berisi beberapa pendiri dari band itu yang sebelumnya sudah memutuskan buat hengkang. Dimulai dari Slash, Duff McKagan hingga Steven Adler.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari GN'R soal kabar tersebut. Tapi yang pasti kabar itu cukup membuat para penggemar mereka harap-harap cemas.

Kabar reuni muncul setelah hubungan Axl Rose dengan Slash mulai membaik. Setelah sempat musuhan bertahun-tahun, sejak awal tahun ini Axl dan Slash sudah memperbaiki hubungannya dan membuka peluang untuk reuni.