Reuni Oasis, Paul Weller Tolak Mentah-mentah Noel Gallagher!

LAZONE.ID - Entah apa alasannya, tapi Paul Weller menolak kehadiran Noel Gallagher jika suatu saat Oasis reuni.

Kalau ada band yang paling diinginkan untuk tampil bersama lagi, maka Oasis pasti masuk dalam daftarnya. Sayangnya hal ini nggak bakal terjadi sampai kapanpun. Pasalnya, Paul Weller menolak mentah-mentah kehadiran salah satu personil Oasis lain, Noel Gallagher. Wuih, kok bisa?

Banyak yang menduga jika ada masalah serius antara dua musisi gaek ini. Bahkan saking nggak sukanya, Paul mengancam akan berhadapan dengan Noel jika sang former band ini kembali lagi setelah memutuskan keluar pada tahun 2009 lalu.

“Dia mengancamku kalau sampai aku kembali ke Oasis, itu akan jadi masalah antara aku dan Paul. Dia selalu bertanya apakah aku akan mengadakan reuni, tapi dia justru merasa tenang ketika aku menjawab tidak,” ungkap Noel.

Menanggapi ancaman sang mantan rekan, Noel pun nggak kalah serius. Ia bahkan mengaku bakal pindah dari London ke Manchester jika Oasis benar-benar bersatu lagi. “Meski itu tidak akan terjadi, tapi kalau Oasis harus kembali bersatu lagi maka aku harus angkat kaki dari London. Ya, aku harus kembali lagi ke Manchester karena dia akan mengacungkan jari tengahnya padaku,” lanjut Noel.

Well, mungkin nggak banyak yang menyangka jika band yang dulunya solid ini bisa saling membenci satu-sama lain. Padahal kembalinya Oasis adalah hal besar yang ditunggu oleh para fans. Apakah kamu juga salah satu yang menginginkan hal tersebut? Sayangnya, that’s not gonna happen, Guys!