Rihanna Ogah Sepanggung Bareng Taylor Swift

LAZONE.ID - Banyak musisi yang kayaknya bermimpi bisa sepanggung dengan Taylor Swift. Sederet musisi pun pernah happy banget sepanggung sama kekasih dari Calvin Harris itu.

Banyak musisi yang kayaknya bermimpi bisa sepanggung dengan Taylor Swift. Sederet musisi pun pernah happy banget sepanggung sama kekasih dari Calvin Harris itu.

Tapi ternyata ada nama penyanyi yang justru ogah satu panggung sama Swift. Penyanyi itu adalah Rihanna.

Rihanna secara terang-terangan mengaku nggak akan mau sepanggung sama Swift. Ia mengaku nggak mau masuk genk Swift bareng selebriti top lain kayak Ellie Goulding hingga Selena Gomez.

"Gue nggak berpikir mau sepanggung bareng dia (Swift). Gue cuma berpikir itu sesuatu yang masuk akal aja," ucapnya kepada NME.

Pelantun 'Diamonds' itu memang mengaku banyak mengalami ketidak cocokan dengan Swift. Mulai dari gaya nyanyi sama Rihanna yang kurang nyaman sama lagu-lagu yang dibawain sama Swift.

Entah merendah atau emang coba mengejek, Rihanna menyebut bahwa ia nggak pantes bisa berada di atas panggung bareng Swift. Penyanyi asal Barbados itu nyebut bahwa Swift adalah role model yang pantes berkolaborasi bareng dirinya.

"Gue rasa kami emang nggak cocok. Di kepala gue ngerasa dia (Swift) adalah role model dan gue sama sekali nggak," jelasnya.