Rilis Artwork Baru, Gorillaz Siap Kembali!

LAZONE.ID - Lewat rilis sebuah artwork baru, bisa dipastikan jika band yang kental dengan animasi ini bakal segera eksis lagi.

‘It’s coming up, it’s dare,’ kamu pasti udah hafal banget dengan lagu berjudul Dare milik Gorillaz tersebut. Udah cukup lama nggak eksis, gimana kabar mereka sekarang? Well, jika kamu merindukan para musisi dengan animasi keren tersebut, sepertinya keinginanmu bakal segera terwujud. Baru-baru ini dikabarkan jika mereka bakal segera kembali. Finally!

Kembalinya para musisi anti mainstream ini ditandai dengan rilisnya sebuah artwork baru bikinan Jamie Hewlet. Makin yakin ketika sang co founder ini juga langsung memberikan pernyataan singkat dan padat. “Ya, Gorillaz kembali,” ungkapnya.

Yes! Pastinya ini jadi kabar baik untuk para fans yang udah menunggu Gorillaz sejak lama. Sebelumnya, Damon Albarn yang juga pentolan band mengatakan jika mereka bakal kembali. Tapi, nggak ada tanda-tanda jika band eksis. Baik merilis sebuah single, kolaborasi, lebih-lebih album. But, finally the’re coming back!

Jika positif, ini bakal jadi kisah sukses penerus The Fall yang udah rilis pada 2011 lalu. Album kelima atau yang paling baru masih disimpan rapi oleh mereka. Masih belum ada informasi sedikit pun mengenai inovasi atau pun gebrakan-gebrakan yang bakal mereka lakukan.

Tapi, hal tersebut sepertinya bukan jadi masalah besar bagi para fans yang setia menunggu mereka sejak 2011. Kira-kira bakal seperti apa album terbaru mereka kali ini? Atau kah bakal muncul animasi-animasi greget? We’ll see!