Rilis Single Baru, Slank Ajak Jokowi Berkolaborasi

LAZONE.ID - Setelah merilis Indonesia Wow! Slank makin tancap gas dengan mengeluarkan lagu baru berjudul Nge-Slank Rame-Rame.

Di penghujung tahun ini sepertinya jadi saat tersibuk untuk Slank. Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu yang lalu, Bimbim dkk baru aja merilis sebuah single terbaru berjudul Indonesia Wow! Kini mereka siap hadir kembali dengan track paling fresh bertajuk Nge-Slank Rame-Rame.

Ketika ditemui dalam sebuah wawancara, Bimbim menjelaskan jika single barunya ini mengangkat tema gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia. “Nge-Slank Rame-Rame bercerita tentang ajakan untuk gotong royong di Indonesia, kita ngomongin dari Sabang sampai Merauke. Pancasila khususnya, sila kelima, hidup sederhana, kalau makin kaya jangan norak,” ungkapnya.

Nggak hanya dari temanya aja, lagu ini juga menyimpan kejutan lain. Yup, pernah berkolaborasi dengan Presiden, kali ini Slank pun kembali melakukannya. Kali ini mantan Gubernur Jakarta tersebut bakal menyumbangkan orasinya di bagian tengah lagu.

“Ini lagu gue, aransemennya rame-rame. Featuring Jokowi. Di bagian tengah ada suara Jokowi, lagi ngasih statement,” lanjut Bimbim. Sepertinya petuah sang pemimpin ini bakal menjadi pelengkap lagu yang nggak biasa nih. Tapi, pastinya makin bisa mengangkat temanya yang gotong royong itu.

Single ini bakal masuk dalam album terbaru mereka yang direncanakan rilis pada awal tahun depan. Dalam album tersebut sendiri ada sekitar 10 hingga 11 lagu baru yang nggak kalah enaknya dari Nge-Slank Rame-Rame. Penasaran? Tungguin aja deh.