Rinni Wulandari Sebarkan Virus RnB ke Negeri Jiran

LAZONE.ID - Penyanyi seksi Rinni Wulandari mulai melebarkan sayapnya. Nggak cuma dirilis di Tanah Air, album baru Rinni 'INDEPENDENT, Part 1' yang bergenre RnB juga dirilis di Negeri Jiran.

Penyanyi seksi Rinni Wulandari mulai melebarkan sayapnya. Nggak cuma dirilis di Tanah Air, album baru Rinni 'INDEPENDENT, Part 1' yang bergenre RnB juga dirilis di Negeri Jiran.

Nggak jauh beda dengan yang dirilis di Indonesia, komposisi lagu yang masuk pun sama. Setidaknya ada sembilan lagu yang masuk ke album 'INDEPENDENT, Part 1'.

Sembilan lagu itu udah termasuk beberapa hits kayak 'Oh Baby', 'Independent' dan 'Tetap Bahagia'. Yang ngebedain antara versi Indonesia dan Malaysia cuma ada di cover albumnya.

Jika di cover albumnya yang rilis di Indonesia, Rinni tampil superseksi. Ia pun tak segan-segan mengekspos bagian dadanya. Nah, kalau versi Malaysia, Rinni lebih sopan dengan baju serba putih.

Rinni sendiri mengaku bangga bisa ngerilis album di Malaysia. Ia berharap para penikmat musik di Malaysia bisa nerima dengan baik musik yang disajiin di album barunya itu.