Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Calvin Harris sempat mengungkapkan bahwa dia tak lagi menjalin hubungan dengan Rita Ora. Tak hanya fans yang terkejut, Rita pun juga tak kalah kaget!

Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, Rita pun ternyata tidak tahu bahwa hubungan dengan sang kekasih telah berakhir. Pengumuman itu dibuat secara sepihak oleh Calvin.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa saat itu hubungan kedua musisi itu memang sedang bermasalah. Namun Rita mengira bahwa kisah asmara mereka masih bisa dipertahankan.

"Memang Calvin yang memutuskan mengakhiri hubungan. Mereka sudah berselisih selama berbulan-bulan, dan menjalani hidup masing-masing," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa salah satu penyebab perpisahan mereka adalah seringnya Rita memajang foto lewat Instagram. Calvin merasa kurang nyaman saat pelantun tembang I Will Never Let You Down itu mengunggah foto bersama teman-temannya.

"Calvin jauh lebih menjaga privasi ketimbang Rita, dan dia tak suka jadi pusat perhatian cuma gara-gara dia mengencani Rita," lanjut sumber tersebut.