Rossa Siap Rayu Pemerintah di Konser Saatnya Didengar

LAZONE.ID - Menurut Rossa menyampaikan pesan bahkan kritik, jauh bisa diterima dengan menggelar konser seperti ini.

Dilantiknya Jokowi menjadi tanda akan perubahan pemerintahan yang baru hingga lima tahun ke depan. Untuk memperingati dan mengapresiasi hal tersebut, sebuah konser bakal segera gelar. Bertajuk Konser Saatnya Didengar, acara ini bakal dihelat di JCC Senayan.

Konser ini adalah bagian dari program Indonesia Infrastructure Week 2014 dan direncanakan bakal direalisasikan pada 7 November mendatang. Nggak hanya musisi aja para artis juga dilibatkan dalam acara tersebut. Misalnya Bambang Pamungkas, Shireen Sungkar, Anggun C Sasmi, Judika, Indra Bekti Regina, Rossa dan masih banyak yang lain.

Rossa yang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi merasa senang. Pasalnya, ia percaya jika penyampaian pesan dengan bentuk konser seperti ini bakal bisa lebih diterima, bahkan termasuk kritik. Terlebih, acara ini merupakan bagian dari Indonesia Infrastructure Week.

“Dengan musik, pikiran akan dituntun kebahagiaan. Sehingga saya harap akan diterima dengan senang hati. Dari perasaan senang maka timbul pikiran yang positif,” ungkap Rossa ketika ditemui di Avara Lounge, Epicentrum hari Selasa kemarin.

Sementara Shireen Sungkar yang berada di tempat yang sama, mengungkapkan ketertarikannya untuk tergabung dalam konser ini karena melihat nasionalisme masyarakat yang sepertinya makin menguat. “Di luar negeri, masyarakat sangat peduli dengan nasionalisme. Kalau diganggu bangsa ini, mereka pasti akan marah. Mungkin dengan mengajak follower bisa kasih tahu pemerintah apa-apa yang dibutuhkan”, ungkap istri Teuku Wisnu yang nggak lama telah melahirkan seorang putra tersebut.