Sam Smith Bakal Isi Soundtrack James Bond 'Spectre'

LAZONE.ID - Sam Smith bakal bergabung dengan 'James Bond Family'. Nggak muncul dalam film, tapi Sam bakal mengisi soundtrack dari seri James Bond terbaru 'Spectre'.

Sam Smith bakal bergabung dengan 'James Bond Family'. Nggak muncul dalam film, tapi Sam bakal mengisi soundtrack dari seri James Bond terbaru 'Spectre'.

Penyanyi asal Inggris itu bakal menyumbangkan sebuah lagu berjudul 'Writing on the Wall'. Sebuah lagu yang disebut bakal memberikan sentuhan kemewahan untuk film tersebut.

'Writing on the Wall' sendiri bakal dirilis lebih cepat dari film James Bond. Lagu itu bakal dirilis pada 25 September mendatang.

Sedangkan film James Bond baru bakal dirilis pada 26 Oktober. Sam sendiri kayaknya nggak bisa nyembunyiin betapa senang bisa mengisi soundtrack film legendaris itu.

"Gue bangga banget bisa mengisi soundtrack film James Bond. Apalagi film ini salah satu legacy perfilman dunia," ungkapnya kepada Billboard.

Sam Smith pun bergabung dengan sederet nama-nama beken yang sempat jadi pengisi soundtrack James Bond. Nama-nama tersebut dimulai dari Duran Duran, A-ha, Tina Turner, Garbage, Madonna, Alicia Keys hingga Adele.