Sam Smith Borong Grammy Awards 2015!

LAZONE.ID - Ajang penghargaan musik terbesar di dunia, Grammy Awards 2015 baru saja usai digelar.

Ajang penghargaan musik terbesar di dunia, Grammy Awards 2015 baru saja usai digelar. Selain beberapa kejutan yang muncul, performance-performance terbaik dari seluruh musisi internasional pun turut menghibur. Apakah kemenangan Sam Smith juga sudah kamu prediksikan?

Di tengah hiruk pikuk pendatang baru yang berkualitas, Sam Smith menyodok jajaran nominasi dengan membawa pulang 4 piala Grammy dari 6 nominasi yang diraihnya tahun ini. Sebut saja rapper Iggy Azalea, dan Haim, ditumbangkan Sam sebagai dan merengkuh predikat "Best New Artist". Tidak tanggung-tanggung album Katy Perry dan Ariana Grande pun dilibas Sam dan melejit menjadi pemenang "Best Pop Vocal Album". Belum cukup, Sam juga menyabet kategori "Song of The Year" dan "Record of The Year" dari lagu "Stay With Me".

Lucunya, Sam Smith menyampaikan ucapan terima kasih pada para mantan kekasihnya di pidato kemenangannya. Usut punya usut, berkat perpisahannya dengan mantan itulah Sam Smith berhasil menelurkan album yang meledak di seluruh dunia itu. Kemenangan Sam ini sepertinya memiliki benang merah dengan keberhasilan album Adele di Grammy. Lagu-lagu galaunya menduduki berbagai tangga lagu dan mengantar Adele menyabet berbagai nominasi Grammy.

Semakin istimewa saja langkah Sam di industri musik dunia!