Sammy Bakal Balik Lagi ke Kerispatih?

LAZONE.ID - Dalam waktu dekat, rencananya Sammy bakal dipertemukan lagi dengan band yang pernah membesarkan namnya dulu, Kerispatih.

Dalam waktu dekat, rencananya Sammy bakal dipertemukan lagi dengan band yang pernah membesarkan namnya dulu, Kerispatih. Dalam sebuah konser yang bertajuk The Unforgetable Journey tersebut, mantan vokalis ini nggak menampik jika nantinya bakal disuruh untuk berkolaborasi lagi seperti dulu.

Tapi, ketika ditanya lebih lanjut, Sammy mengungkapkan maksud yang benar-benar lain. Ia mengatakan jika banyak seniman yang mengatakan nyanyi dari hati, maka kali ini dirinya bakal melakukannya demi bayaran, jadi lakukan secara profesional, siapa yang berani bayar, ungkapnya.

Jadi bisa disimpulkan jika kemungkinan comebacknya dengan Kerispatih hanya sebagai tindakan profesional dalam kerja, nggak lebih. Jadi apapun bisa dilakukan asal biayanya sesuai dengan yang diinginkannya.

Selain bakal berkolaborasi dengan Kerispatih, Sammy juga menginginkan untuk tampil secara sendiri-sendiri. Apalagi ia membawa additional band sendiri dalam konser ini. Tapi, bisa dilihat jika para penonton menginginkan agar Sammy bisa tampil bersama dengan Kerispatih seperti formasi awal.

Rencananya, Kerispatih dan Sammy bakal membawakan lagu mereka masing-masing. Lalu kemudian setelah itu akan ada kolaborasi bersama entah itu dengan Fandy yang saat ini menjadi vokalis utama atau seperti formasi awal.

Banyak yang menginginkan agar cowok yang pernah tersandung kasus tersebut, kembali bersama dengan Kerispatih. Pasalnya, saat masih digawangi oleh Sammy, band ini karyanya lebih dikenal masyarakat.