Sayang Banget! Berikut Sederet Band Terkenal yang Pecah karena Perbedaan!

LAZONE.ID - Perbadaan gak melulu harus jadi perpecahan, Bro!

Emang berat sih, untuk bangun karier di dunia entertainment khususnya musik, Bro. Lebih-lebih kalo udah punya nama dan karir yang bagus, tantangannya makin berat dan masalah makin banyak.

Seperti halnya berkarir musik sebagai sebuah band. Karena jumlah personilnya lebih dari orang, sering banget terjadi perselisihan dan perbedaan pendapat, akibat karakter masing-masing personil pasti beda-beda. Nah, berikut ada beberapa band yang akhirnya memutuskan pecah dan bubar karena adanya perbedaan diantara personilnya, Bro! Sayang banget ya, padahal udah terkenal banget ya itu, Bro!

Gun N’ Roses

Band hard rock asal Amerika emang udah keliatan tanda-tanda berantakan, Bro. Apalagi pas drummer pertama mereka keluar karena masalah narkoba. Perpecahan di band ini makin terlihat, setelah retaknya hubungan antar personil. Terutama Axl Rose dan gitaris Slash. Axl menganggap Slash adalah kanker di dalam band.

Oasis

Oasis sebenarnya adalah band legendaris yang didirikan oleh dua bersaudara, Liam dan Noel Gallagher. Tapi gak menjamin persaudaraan diantara keduanya menghindarkan perpecahan dalam band Oasis. Permasalahan dalam band ini makin parah pada tahun 2009, dua bersaudara itu saling berkelahi dan batalin konser tiba-tiba. Hal itu bikin Noel mutusin untuk keluar dari Oasis, Bro.

The Police

Band asal inggris ini punya basis yang cukup menonjol. Tapi dibalik itu semua band ini mengalami perpecahan. Akibat sang Basis bertindak sangat dominan dan nganggep personil lainnya dianggap sebagai pegawai rendahan. Akhirnya band ini gak mampu bertahan dan akhirnya bubar.

The Eagles

Band ini sempat jadi band terbesar era 98, Bro. Tapi ternyata band ini gak juga jauh dari perpecahan antar personil. Band ini jadi makin berantakan setelah ditinggal sama personil aslinya Bernie Leadon dan Randy Meisner. Selain itu dan Don Honley bertindak sangat Bossy di Band sehingga band ini pecah dan berantakan pada akhirnya.

Duh, sayang banget ya, Bro! Padahal band-band di atas punya basis penggemar yang banyak dan karier musik yang oke. Maknya #janganmaudipecah sama perbedaan yang ada, Bro! Padahal perbedaan itu bisa bikin hubungan kita makin indah!