Sby Nyanyikan Lagu Perpisahan Berjudul Donâ

LAZONE.ID - Dalam acara HUT RI ke-69 di Istana Merdeka, SBY berserta Ibu Ani menyanyikan lagu Don´t Forget Me sebagai lagu perpisahan

Bisa tampil dengan keren di depan audience mungkin udah biasa untuk beberapa penyanyi. Namun jika tampil di depan presiden mungkin beda lagi. Setidaknya itulah yang dialami Mia Ismi. Mia mendapatkan undangan untuk tampil dalam HUT RI ke-69 di Istana Negara hari Minggu.

Bangga dan bersyukur adalah apa yang ia rasakan saat itu. Ngga hanya Mia yang mendapat undangan untuk menghibur Presiden serta duta besar tersebut, Afgan, Husein Idol, serta Lala Karmela juga dipercaya sebagai pengisi acara. Mia menyanyikan beberapa lagu misalnya Tanah Airku, Cintaku serta Bengawan Solo.

Namun ada hal unik ketika itu, dan hampir membuat semua orang terharu. Saat itu SBY menyanyikan sebuah lagu bersama dengan Ibu Ani. Mungkin sebagai isyarat perpisahan, SBY dan Ibu Ani menyanyikan lagu berjudul Don’t Forget Me to Remember Me yang dipopulerkan oleh Bee Gees.

Dan yang bikin terharu lagi adalah momen ketika keduanya memberikan hormat dan menyalami para artis sambil mengucapkan don’t forget to remember us.
Sebelum menyanyikan lagu tersebut SBY sempat memberikan sambutan yang intinya adalah mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir serta semua rakyat Indonesia. Suasana begitu khidmat, pasalnya ini adalah kali terakhir SBY merayakan HUT RI di Istana Negara.

Presiden SBY emang punya hobi menulis lagu serta puisi. Selama menjabat sebagai presiden, beliau juga sempat membuat beberapa album yang hampir semua adalah hasil karyanya sendiri.