Selebrasi Epik Para Local Hero di Freedom Fest 2015

LAZONE.ID - Akhir pekan ini jadi pembuktian bahwa local hero masih bisa jadi tuan rumah di panggung Tanah Air.

Akhir pekan ini jadi pembuktian bahwa local hero masih bisa jadi tuan rumah di panggung Tanah Air. Sebuah festival musik berjudul Freedom Fest 2015 bisa dibilang jadi selebrasi epik dari para local hero.

Dua hari digelar pada 22 dan 23 Agustus dari siang hingga tengah malam, Freedom Fest 2015 menepati janjinya untuk memberikan 100 persen Indonesia. Musisi dari berbagai genre kayak numpuk jadi satu untuk meriahkan Freedom Fest.

Mulai dari musisi pop yang lagi happening, nostalgia 90-an sampai musisi EDM tampil supergokil di Freedom Fest 2015. Keseruan udah kelihatan di hari pertama.

Nama-nama kayak The Overtunes, Tulus, 21st Night, RAN hingga Maliq & D'Essentials sukses membius penonton yang berbondong-bondong datang ke Bumi Perkemahan Cibubur. Meski para penonton diwajibkan duduk, tapi suasana tak semonoton cara duduk mereka.

Masuk ke hari kedua, Freedom Fest kayak mencapai klimaksnya. Nama-nama band lokal yang besar di era 90-an sampai grup EDM Midnight Quickie seperti nggak mau kalah sama mereka yang udah tampil di hari pertama.

Sore, Afgan, Payung Teduh, Midnight Quickie sampai Sheila On 7 tampil begitu intim sama penonton. Mereka kayak nggak mau ngecewain penonton yang udah jauh-jauh datang ke Bumi Perkemahan Cibubur untuk menyaksikan mereka.

Sebutan 'local hero' nggak cuma disematkan kepada musisi lokal yang tampil. Tapi eksistensi 100 brand lokal kayak semakin menegaskan bahwa festival ini emang benar-benar ingin mengangkat lagi derajat para pelaku industri kreatif Tanah Air.