Semarak WTF 2019 Hari Pertama Dari Dewa19 Hingga Troye Sivan

LAZONE.ID - Bawa weekend lo ke sini...

We The Fest gelaran hari pertama telah berlangsung kemarin, Jumat (19/7/2019). Ada empat panggung di We The Fest 2019, yaitu WTF Stage, This Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Park. Masing-masing panggung diisi oleh berbagai musisi dalam dan luar negeri. 

Di hari pertama, tampil Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani, The Adams, Sore, Sal Priadi, Alvvays, Dean feat. Rad Museum hingga Troye Sivan. 

Hari pertama We The Fest dibuka dengan seru-seruan bareng di panggung WTF Stage bersama Fourtwnty yang dilanjutkan dengan bernyanyi bersama tembang-tembang cinta dari Dewa 19. 



Kali ini Dewa 19 tampil bareng vokalis pertama mereka, Ari Lasso, dan Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani. Lagu yang dibawakan antara lain 'Satu Hati', 'Arjuna', 'Cintakan Membawamu Kembali', 'Pupus', hingga 'Separuh Nafas'. 

Tentunya, para penonton yang datang semuanya tampak bersemangat. Mereka bernyanyi bersama di seluruh lagu. Meskipun ada perbedaan generasi antara Dewa 19 dan para penonton yang datang ke We The Fest, nyatanya mereka kelihatan menikmati suguhan dari panggung tersebut. 

Setelahnya, giliran musisi R&B dari Korea Selatan yang tampil, yakni Dean dan Rad Museum. Rad Museum membawakan empat lagu, yakni 'Dancing in the Rain', 'Over the Fence', 'Woman' dan 'Mas Kid'. 

Sedangkan Dean tampil dengan 'Put My Hands on You', 'Love', 'Bony & Clyde', 'Pour Up', hingga 'I'm Not Sorry'. 

Beranjak ke panggung This Stage is Bananas, tampil The Adams yang banyak membawakan lagu-lagu dari album barunya yang berjudul 'Agsterplaas'. Mulai dari 'Pelantur', 'Masa Masa' hingga 'Timur'. 



Meski membawakan lagu-lagu album baru, mereka tak lupa membawakan sejumlah hits terdahulu, mulai dari 'Waiting', 'Halo Beni' hingga 'Konservatif'. 

Selepas The Adams, di panggung yang sama, Alvvays tampil menghibur para penggemarnya yang langsung merapat ketika band asal Kanada itu naik panggung. 

Molly Rankin malam itu membawakan 'Adult Diversion', 'Plimsoll Punks', 'Not My Baby', 'Atop A Cake', 'Archie, Marry Me', 'Dream Tonight', hingga menutupnya dengan 'Next of Kin'. Alvvays juga sempat membakan ulang lagu 'Divine Hammer' milik The Breeders. 

Troye Sivan tampaknya menjadi bintang yang paling dinanti-nanti di malam itu. Panggung WTF Stage terasa penuh sesak sesaat sebelum Troye naik panggung. 

Benar saja, ketika sang idola mulai menyanyikan sejumlah lagu miliknya, mulai dari 'Seventeen', 'Bloom', 'Plum' dan 'Heaven' mereka tampak begitu bersemangat untuk ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama lagu. 

Ia sempat berganti busana kemudian kembali ke atas panggung. Penampilan Troye malam hari itu ditutup dengan lagu 'Youth' dan 'My My'. 



Di tengah keseruan We The Fest 2019, lo harus berkunjung ke booth Bold Xperience! Disana lo bisa bermain MindScape yang seru banget!  

Soo.. jangan lupa siapin energi lagi untuk hari kedua bro!