Sentilan Buat Para Lazzy Borjuis dari Band Besok Bubar

LAZONE.ID - Punya nama yang unik, band Besok Bubar juga sering ngangkat tema yang unik buat lagu mereka. Salah satunya lagu terbarunya berjudul 'Anak Manja Ibukota'.

Punya nama yang unik, band Besok Bubar juga sering ngangkat tema yang unik buat lagu mereka. Salah satunya lagu terbarunya berjudul 'Anak Manja Ibukota'.

Besok Bubar mencoba menyentil para anak-anak muda kaya yang kerjaannya cuma malas-malasan. Mereka kayak pengen bilang bahwa mereka nggak boleh bertindak asal-asalan kayak gitu.

Grup band Besok Bubar emang sering buat lagu yang kayaknya nggak kepikiran sama orang banyak. Mereka kayak coba untuk jujur dari apa yang mereka lihat sehari-hari.

Besok Bubar sendiri jadi grup band grunge yang udah lalu lalang di gigs rock ibukota. Mereka konsisten terus teriak di panggung musik indie sejak 2005 lalu.

Trio gokil Amar (Gitar, vokal), Egie (Bass) dan Rega (drum) memang sukses memberi suguhan yang berbeda di industri musik Indonesia. 10 tahun jalan, mereka pun udah mulai dapat tempat di penikmat musik indie Tanah Air.