Serunya Proses Penjurian Meet The Labels 2015!

LAZONE.ID - Meet The Labels 2015 kini sudah masuk ke tahap penjurian tertutup yang digelar di Hong Kong Cafe pada Jumat (18/9/2015).

Meet The Labels 2015 kini sudah masuk ke tahap penjurian tertutup yang digelar di Hong Kong Cafe pada Jumat (18/9/2015). Perwakilan dari beberapa label yang masuk Meet The Labels 2015 pun memutar otak buat memilih yang terbaik dari hampir seribu peserta.

Label yang ikut dalam Meet The Labels 2015 adalah 267 Record, Sony Music Entertainment, Alfa Records, E-Motion Entertainment, Seven Music, Universal Music Indonesia, RPM dan Demajors.

Delapan label itu dengan cermat tapi santai melihat satu per satu peserta dari 14 daerah audisi. Mulai dari Purwokerto, Semarang, Solo, Jember, Surabaya, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan sampai Depok.

Berbagai peserta dari segala model muncul dari ratusan peserta tersebut. Mulai dari solois, grup band atau bahkan grup vokal sekalipun masuk dalam proses penjurian.

Genre yang dibawain sama para peserta pun bervariasi. Mulai dari pop, metal, ska sampai reggae.

Dalam proses ini, para label memilih nama-nama peserta untuk masuk dalam deretan Top Chart. Nantinya, semua peserta Top Chart bakal disaring sesuai dari label mana yang tertarik sama pesertanya.

Proses pun bisa dibilang masih cukup panjang untuk tahu siapa aja band yang bakal masuk di Meet The Labels 2015. Ada beberapa proses yang harus dilewati sebelum masuk ke babak final.